Opmod4.2 luna

Diposting oleh Riek Kwok pada 17:08, 26-Sep-11

niy ane ada opmod4.2 khusus wt XL dengan APN:www.xlgprs.net
IP:64.255.180.031
PORT:80
langsung aja sedot ooooooomm...

opmod421b10-luna.zip
pulsa banyak gk bakal kesedot.. n semoga bermanfaat..

UC browser7.8 handler

Diposting oleh Riek Kwok pada 14:26, 27-Agu-11

Tampilan dibln ramadhan dan speed gk mau kalah ma opmin,langsung aja sedot agan2...

uc78indiahui202dzebb.jar gak bakalan nyesel dwech hehe..

uc78indiahui202dzebb.zip sori gan smlm buru2 mw tasbihan lupa ganti ke zip hehe..

NEWBIE COBA POSTING,..

Diposting oleh Riek Kwok pada 20:50, 27-Jul-11

Binun mw nulis apa,coz ak jg gk tau tiba2 ada blog ini..

opem-6-1-isat-s60v2.sis kayaknya gratis isat niy..

Hello World!

Diposting oleh Riek Kwok pada 01:27, 15-Jun-11

Welcome to MyWapBlog.com. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!